Sunday, January 30, 2011

Mati Gaya Saat ML

Headline

'Mati gaya' atau jenuh saat bercinta umumnya dialami oleh pasangan yang sudah menikah lama. Namun masih pengantin baru kok sudah merasa jenuh bercinta? Apa penyebabnya?

Salah satu penyebab utama wanita enggan bercinta adalah karena jenuh dan bosan. Berikut penyebab wanita 'mati gaya' di ranjang.

Terlalu mekanikal

Tiap wanita pasti tak ingin diperlakukan sebagai obyek seksual semata. Bagi wanita, hubungan seksual seharusnya bertujuan untuk mencapai kenikmatan fisik dan emosional bersama. Karena itu, jangan tutup mata terhadap kebutuhan wanita akan perhatian, kelembutan, dan cinta. Mewujudkan keinginannya atau mendekapnya dengan lembut seusai bercinta bisa jadi media untuk mengekspresikan cinta Anda.

Minta izin

Meminta izin untuk melakukan suatu hal memang lazim dilakukan pasangan, tapi minta izin saat mengajak bercinta? Bisa bikin wanita hilang feeling.

Pasangan yang baik harusnya mahir memamerkan mood dan hasratnya tanpa komunikasi verbal. Saling mengirim sinyal sebenarnya bisa dilakukan lewat tatapan mata penuh cinta atau sentuhan lembut.

Bisa ditebak

Diawali dengan kecupan di bibir, turun ke bagian dada, lalu langsung 'menerkam'? Wah, kalau istri Anda sampai hapal jurus-jurus pemanasan yang Anda lakukan, itu artinya Anda termasuk orang yang membosankan di ranjang.

Jangan pernah berhenti mengeksplorasi hal-hal yang membuat Anda berdua menikmati tiap sesi bercinta. Misalnya saja dengan memperpanjang waktu pemanasan atau membisikkan cerita erotis dan fantasi seksual di telinga pasangan sambil memijat lembut lehernya untuk mengobarkan hasratnya.

Kurang romantis

Tiap wanita suka dimanjakan dan diperlakukan romantis oleh pasangannya, paling tidak sesekali. Karena itu, meski Anda hebat di ranjang, tetapi tak memahami kebutuhan tersebut, lama-lama gairahnya akan menurun.

Bila Anda bukan tipe pria yang romantis, lakukan hal-hal sederhana tetapi kaya makna. Misalnya saja memuji kecantikan pasangan, menemaninya nonton film favoritnya, atau menggandeng tangannya di tempat umum, sudah bisa membuat hatinya luluh. [mor] [inilah.com]

1 komentar:

Anonymous said...

benar bos, thanks infonya
https://bit.ly/2rFdvK8
https://bit.ly/2KlgPkp
https://bit.ly/2ICozkR
https://bit.ly/2wKko1Y

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons