Sunday, January 30, 2011

[TIPS] Taklukkan Pria, dengan Aksi Ala 'Geisha Girl'

Headline


Mati gaya, atau Jenuh saat Anda dan pasangan melakukan hubungan seks (ML), ada baiknya meniru aksi gaya Geisha Girl. Dijamin pria pasangan Anda akan takluk dan menikmati sensasinya.

Urusan rayu merayu dan menaklukan pria di ranjang, para geisha jepang ternyata memiliki banyak cara dan trik. Para geisha banyak mengetahui cara merayu dan memancing pasangannya.

Misalnya dengan cara berdandan dengan sempurna, bersikap perhatian, cerdas, penuh humor dan anggun. Satu rahasia terpenting sehingga mereka bisa sangat disukai pria adalah para geisha mampu membuat pria merasa menjadi raja paling istimewa.

Ingin tahu cara geisha menaklukan pria? Ikuti trik berikut:

Persiapan

Biasanya para geisha memilih lingerie berbahan satin atau sutera yang tampak feminim untuk penampilan mereka. Khusus untuk riasan wajah, geisha cenderung selalu mengoleskan lipstik dengan warna merah menyala.

Jika berambut panjang, biasanya para geisha selalu menggulung rambutnya ke atas, sehingga bagian tengkuk akan terlihat jelas.

Jangan lupa semprotkan parfum beraroma menggoda di bagian tertentu seperti leher, di antara payudara, di belakang telinga dan pergelangan tangan.

Sementara itu, pada ruangan tempat 'bertempur', bisa para geisha menyalakan beberapa batang lilin, memasang musik lembut. Siapkan bathup dengan mengisi air hangat dicampur minyak beraroma lavender atau melati ke dalamnya. Ajak si dia berendam bersama sebelum maju ke tahap berikutnya.

Foreplay

Untuk melakukan tindakan ini biasanya para geisha berendam dan mengajak si dia duduk di bagian rumah yang sudah Anda siapkan. Lalu mulailah menggodanya untuk memancing gairahnya.

Berikan pijatan menggunakan lotion beraroma eksotik. Lakukan itu dengan cara yang membuatnya merasa tersanjung. Anda harus menatap wajahnya dengan penuh cinta dan penghargaan sambil terus memijat pundak, leher dengan lembut.

Selain itu biasanya para geisha juga bisa menceritakan cerita erotis sambil terus memijat. Masukkan sejumlah fantasi Anda dalam setiap bagian cerita, dan sampaikan juga hasrat terpendam dalam diri Anda.

Tahap menyerahkan diri

Usai melakukan pemanasan, para geisha biasanya memberikan ciuman lembut kepada pasangannya sambil menggenggam tangan dan menatap mata si dia dengan penuh penghargaan.

Bimbinglah dia untuk masuk ke dalam kamar. Tanggalkan baju Anda dan dia dengan cara menggoda. Ketika saatnya tiba, serahkan diri Anda sepenuhnya kepada dia.

Saat bercinta, buang jauh-jauh semua pikiran yang mengganggu. Cobalah memfokuskan pikiran pada sensasi yang dirasakan panca indera Anda. Jangan memberikan komentar negatif selama bercinta, sebaliknya selalu berikan pujian dan kalimat positif kepada pasangan Anda. [mor] [inilah.com]

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons