Monday, February 21, 2011

5 Menteri Akan Dicopot


wordpress (ilustrasi)
JAKARTA – Isu soal reshuffle memang bukan kali pertama mencuat di media massa. Kali ini, kabar serupa kembali beredar. Bahkan, sederet nama pengganti yang akan dicopot juga sudah disiapkan.

Berdasarkan informasi yang beredar, sebanyak lima menteri yang akan dicopot dari jabatannya adalah Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Perhubungan Fredi Numberi, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh.

Sementara itu, sederet nama yang akan menjabat sebegai menteri yang baru adalah, Sjafrie Syamsoedin (Menkominfo), Goerge Toisutta (Menhub), Anas Urbaningrum (Mensos), Dahlan Iskan (Menteri BUMN), dan Karen Agustiawan (Menteri ESDM).

Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Istana menyikapin rumor tersebut. Saat ini, seluruh menteri tengah dikumpulkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Bogor, Jawa Barat.

Menanggapi kabar tersebut, pengamat politik Ray Rangkuti meragukan jika isu tersebut benar-benar dilakukan SBY. Pasalnya, muncul kesan SBY tidak berani melakukan reshuffle kabinet.

“Saya rasa ini hanya geretak sambal saja. Sudah sangat lama SBY tidak melakukan reshuffle. Sekalipun ada, paling hanya ganti posisi saja, bukan pengurangan jatah kabinet,” tandas Ray kepada okezone, Senin (21/2/2011).
(teb)
Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons