Monday, February 21, 2011

Horoskop 21 - 27 Februari 2011 (II)

 
Horoskop (Adipurba)
 
Senin, 21 Februari 2011, 08:21 WIB
 
SCORPIOJangan membesar-besarkan masalah yang ada. Bila memang ada persoalan yang sangat menyinggung perasaan, utarakan pada pasangan agar tercipta pengertian. karir Anda akan banyak menemui tantangan menarik, jalani dengan kemauan kuat, semangat dan optimisme. Jangan gampang menyerah, karena semuanya akan berjalan lancar. Jauhkan kebiasaan yang dapat merusak kesehatan, apalagi yang mengganggu lingkungan sekitar. Lebih baik cari kegiatan yang bermanfaat.

Cinta: Saling curiga
Keuangan: Belum aman
Kesehatan: Butuh fitnes


SAGITARIUSAnda sedang jatuh cinta lagi. Hati-hati bila telah memiliki pasangan. Lebih baik tampik perasaan itu, jangan mudah tergoda. Ada banyak interupsi ditempat kerja. Kalau memang butuh konsentrasi, katakan terus terang pada rekan kerja bahwa Anda tak ingin diganggu saat deadline. Anda akan mudah letih bila melakukan pekerjaan berat, mungkin kondisi badan sedang tidak fit. Sebaiknya sempatkan waktu untuk berolahraga.

Cinta: Dia bosan
Keuangan: Sangat boros
Kesehatan: Kurang kalsium

CAPRICORNPerlakuan Anda yang romantis dan penuh perhatian membuat pasangan makin sayang. Gunakan cara yang lebih kreatif untuk menyenangkannya. Kesalahan yang Anda lakukan membuat atasan marah. Ini semua akibat Anda tidak berkonsentrasi pada pekerjaan. Mulailah memperbaiki kinerja. Jadikan tubuh sehat jasmani dan rohani. Anda akan selalu bersemangat dan berpikir positif dalam menjalankan setiap aktivitas.

Cinta: Komunikasi kurang baik
Keuangan: Rezeki cukup
Kesehatan: Kurang konsentrasi

AQUARIUSAnda terkadang mendapat tekanan dari pasangan, sehingga selalu berfikir negatif terhadapnya. Hindari depresi, kecemburuan dan kekuatiran berlebihan. Seiring dengan hasil kerja yang baik, karir/jabatan/penghasilan akan semakin menanjak. Hati-hati, ada rekan yang merasa cemburu atas keberhasilan Anda. Kebiasaan tidur yang berlebihan harus Anda kurangi, agar tak lesu saat beraktivitas. Anda memerlukan makanan sehat.

Cinta: Serius
Keuangan: Tipis
Kesehatan: Kurang minum

PISCESJangan murung menghadapi kesendirian, hal ini akan membuat wajah Anda kelihatan kurang ceria. Banyak lawan jenis yang segan menghampiri. Kebiasaan yang selalu merasa kurang yakin justru membuat pekerjaan tak maksimal. Ini bisa mempengaruhi karir anda. Hati-hati dengan angin malam. Usahakan tak keluar di malam hari bila memang tidak penting.

Cinta: Ada orang ketiga
Keuangan: Kurangi pengeluaran
Kesehatan: Pegal-pegal

ARIESSikap percaya diri sangat berlebihan membuat Anda kelihatan over acting. Cobalah introspeksi diri. Anda belum bisa diandalkan sebagai rekan dalam tim yang solid. Kebiasaan buruk Anda masih suka merendahkan rekan kerja. Hindari alkohol/kafein berlebihan, merokok dan penggunaan obat dalam jangka waktu lama.

Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Belum bayar utang
Kesehatan: Aman
 
Diasuh oleh:
Feri Purwo

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons