Monday, February 21, 2011

Pria dengan 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu


Foto: Chana bersama keluarganya dengan total berjumlah 181 orang/Dailymail
MIZORAM - Pria ini merupakan pemimpin keluarga terbesar di dunia, dia diberkati dengan 39 istri. 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu.

Ziona Chana tinggal bersama keluarga besarnya tersebut di sebuah rumah yang memiliki 100 kamar dan memiliki empat tingkat, di wilayah desa Baktwang di negara bagian India, Mizoram.

"Saya
merasa seperti kesayangan Tuhan. Dia memberikan saya banyak orang untuk saya rawat. Saya merasa diri saya adalah orang yang paling beruntung dengan memiliki 39 istri dan menjadi kepala keluarga terbanyak di dunia," ujar Chana seperti dilansir Dailymail, Senin (21/2/2011).

Dalam satu malam pun mereka bisa menghabiskan hidangan dengan 30 ayam, 60 kg kentang dan menghabiskan 100 kg beras.

Secara kebetulan, Chana juga merupakan kepala sebuah sekte yang memperkenankan para anggotanya memiliki istri sebanyak-banyaknya yang dia inginkan.

Dia bahkan menikahi 10 wanita sekaligus dalam satu tahun, pada saat dia sedang produktif, dan dia menikmati saat dirinya sendiri ketika istrinya semua harus bersama di asrama.

"Kami selalu berada di sekitarnya, karena dia adalah orang yang paling penting. Dia juga merupakan pria yang paling tampan di desa ini," ujar Rinkmini, salah seorang istri Chana yang berusia 35.

Dia mengenang kembali ketika Chana melamarnya 18 tahun yang lalu, ketika itu dia sedang berjalan dan Chana melihatnya. Chana pun mengirim surat meminta dirinya untuk menikah dengannya.

Sementara istrinya yang lain, Huntharnghanki, mengatakan bahwa semua anggota keluarga sangat rukun satu sama lain. Sistem keluarga yang dibangun didasari dengan cinta dan menghargai satu sama lain.

Chana sendiri tidak berniat untuk berhenti mencari istri baru, dia bertekad untuk memperluas sektenya.

"Untuk memperluas sekte saya, saya rela walaupun harus pergi ke Amerika Serikat untuk menikah," pungkasnya.(rhs)
 
 
Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons