Monday, February 21, 2011

Ketika Pasangan Tak Lagi Romantis

Tandanya antara lain, pasangan tak lagi berkata "I love you".
 

pasangan menikah (inmagine)
 
 Perasaan romantis yang menggebu identik dengan pengantin baru. Tetapi tahukah Anda kalau perasaan ini akan menghilang atau menurun seiring berjalannya waktu. Itu menurut survei yang dilakukan Better-Bathrooms.com.

Ketika pasangan membiarkan pintu kamar mandi keadaan terbuka saat buang air, itulah waktu berakhirnya masa bulan madu. Bersendawa atau buang angin di depan pasangan juga tanda lain kalau perasaan romantis telah pergi.

Kematian romantisme, dari survei yang dilakukan pada 2.000 pasangan menikah, akan terjadi 14 bulan setelah menikah. Pada titik itulah suami dan istri akan berhenti atau makin jarang saling berkata "Aku cinta kamu", dibandingkan pada awal pernikahan.

Saat itu juga para istri akan mulai malas mengenakan riasan dan mengenakan pakaian yang tidak menarik. Sementara, suami mulai malas bercukur dan membiarkan pintu kamar mandi terbuka setelah menggunakannya. 

"Setiap orang tahu kalau periode bulan madu merupakan saat romantis. Tetapi keintiman datang dari kenyamanan seseorang saat bersama orang lain, dan hal ini sangat baik," kata Nick Elson, dari Better- Bathrooms.com, seperti dikutip dari Daily Mail. 

"Tapi saya sangat terkejut begitu banyak wanita yang membiarkan pasangan menggunakan toilet di depan mereka," katanya.

Meskipun perasaan romantis menurun, tetapi sebagian besar pasangan merasa bahagia. Mereka menerima perubahan yang ada sebagai bagian dari proses alami dalam sebuah hubungan. "Tidak perlu berusaha sangat keras untuk mendapatkan perasaan romantis kembali," katanya. (umi)
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons