Monday, February 21, 2011

Horoskop 21 - 27 Februari 2011

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!

 
Senin, 21 Februari 2011, 07:49 WIB

TAURUSJangan meratapi kesendirian, lihat sisi positifnya. Anda bisa menikmati kegiatan bersama teman dan sahabat. Semua ada hikmahnya. Banyak tugas berat menanti dalam pekerjaan, sebaiknya bina terus hubungan dengan klien. Tubuh sedang tak stabil akibat diet yang salah. Sebaiknya mulai hidup sehat dan olahraga teratur. Jauhi udara malam.

Cinta: Kasih tak sampai
Keuangan: Banyak pemasukan
Kesehatan: Lemak menumpuk

GEMINIAnda harus segera mencari solusi mengatasi persoalan hubungan asmara. Bila tidak akan berdampak pada kelangsungan hubungan kalian. Intinya adalah harus saling mengalah. Karir akan melejit cepat, karena sikap aktif dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda, waktu adalah sesuatu yg berharga. Stamina yang terkuras bisa membuyarkan konsentrasi kerja, sebaiknya minum vitamin.

Cinta: Koreksi diri
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Manjakan diri

CANCERJangan terlalu egois menjalani hubungan asmara, miliki sifat saling mengalah. Akan ada masalah yang membutuhkan ketenangan dan kesabaran berpikir. Jangan mengeluh hanya karena bidang Anda tidak sesuai dengan pekerjaan, jadikan ini hal yang menarik dan patut dipelajari. Perluas wawasan berpikir Anda. Kesehatan stabil dan stamina tinggi mendukung segala aktivitas.

Cinta: Cocok satu sama lain
Keuangan: Belum stabil
Kesehatan: Masih aman

LEOKenangan masa lalu selalu terbayang di ingatan, tak baik terus memendamnya. Pasangan saat ini begitu menyayangi Anda. Ada tawaran menarik mengerjakan suatu pekerjaan besar. Nama baik Anda dan perusahaan dipertaruhkan, gunakan kesempatan baik ini. Kondisi fisik rentan perubahan cuaca.

Cinta: Ada yang diam-diam mendambakan
Keuangan: Perlu tambahan
Kesehatan: Letih

VIRGOJangan memaksakan bersama orang yang tidak cocok hanya karena kasihan. Cerita yang Anda dengar tak dapat menjadi acuan menilai seseorang. Sebaiknya teliti dulu kebenarannya, jangan mudah terpengaruh. Anda sering memaksakan diri beraktifitas hingga larut malam. Hal ini akan membuat Anda rawan terkena penyakit.

Cinta: Kenali sifatnya
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Jogging pagi hari

LIBRAAkan ada seseorang yang menyatakan cintanya. Kalau merasakan hal yang sama, jangan sia-siakan nanti Anda akan kecewa. Manajemen baru akan diimplementasikan, Anda harus cepat beradaptasi. Keseharian jauh dari hidup sehat, hati-hati serangan penyakit.

Cinta: Lakukan yang terbaik untuk dia
Keuangan: Bonus lagi
Kesehatan: Daya tahan tubuh menurun

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons