Wednesday, February 23, 2011

Inikah Musuh Baru Spiderman?

Film ini rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2012.
 


Film 'Spiderman 4' yang disutradarai oleh Marc Webb disebut-sebut akan memuat sebuah adegan pertarungan besar yang patut dinanti.  Tapi siapa saja yang bakal menjadi lakon dalam film itu belum jelas. Cuma salah satu anggota kru film tersebut membocorkan lelakon dalam film ini. Anggota kru itu menuturkan bahwa banyak aktor pengganti dalam film itu yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mempersiapkan diri dan berias guna melakukan adegan pertarungan hebat di film yang tersebut.

“Mereka berubah menjadi makhluk reptil," kata sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 23 Februari 2011.

Spekulasi beredar bahwa makhluk aneh berukuran raksasa itu  sekaligus akan menjadi lawan dari Spiderman adalah kadal.

Dalam film lanjutan Spiderman ini, aktor Rhys Ifans berperan sebagai penjahat utama. Ia dilaporkan memainkan karakter Dr. Curt Connor yang dikatakan dapat berubah wujud menjadi kadal.

Penjahat lainnya, Nels Van Adder, diperankan oleh Irrfan Khan. Sementara itu, Andrew Garfield berperan sebagai Spider-Man menggantikan Tobey Maguire. Ia menjadi pemeran utama bersama aktris Emma Stone.

Naskah film ini  ditulis oleh James Vanderbilt. Film ini akan dirilis pada 3 Juli 2012. Eksekutif produser film tersebut, Avi Arad, baru-baru ini mengklaim bahwa film Spiderman terbaru masih terikat kokoh pada trilogi asli karya sutradara sebelumnya, Sam Raimi.

“Film ini bukan sebuah tanda kembalinya Spiderman. Film ini akan menceritakan kisah yang tidak kalian lihat di Spiderman 1, 2, dan 3," ungkap Arad.



 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons