Wednesday, February 23, 2011

Ritual Kecantikan Sebelum Tidur Para Selebriti



Kim Kardashian, Ashley Greene, Leighton Meester, dan selebriti mendunia lainnya selalu tampak cantik setiap kala. Tentu, mereka memiliki penata rias yang cantik untuk membantu mereka tampil cantik setiap mereka mau pergi ke acara penting. Tetapi bagaimana kala mereka mau beranjak lelap? Ritual apa yang mereka lakukan agar terbangun cantik? Konon, saat tidur, sel-sel kulit kita beregenerasi, dan ini adalah salah satu saat penting untuk menjaga kecantikan.

Leighton Meester
Bintang film serial Gossip Star ini selalu memastikan dirinya mandi sebelum tidur, selarut apa pun. "Tak peduli semalam apa pun, saat saya tiba di rumah, saya harus berendam mandi. Itu adalah cara saya merelaksasi diri. Nyalakan lilin, musik, dan lainnya. Itu ritual saya setiap malam," jelas Meester dikutip dari People.

Ashley Greene
Bintang yang bermain dalam film Twilight ini mengaku dirinya harus punya aroma lavender dekat tempat tidurnya. Menurutnya, aroma lavender membantunya relaks.

Taylor Swift
Si cantik yang satu ini bersumpah ia selalu tak pernah beranjak tidur sebelum menghapus seluruh makeup. Mengangkat makeup, mengoleskan pelembab baik siang maupun malam, atau apa pun yang bisa ia dapatkan. "Kadang, saya bahkan memulai hari dengan krim malam atau pelembab yang sangat-sangat bagus dan berat," jelas Swift.

Faith Hill
Penyanyi aliran country kenamaan ini mengatakan, ritual sebelum tidur yang ia lakukan adalah dengan mengoleskan pelembab ke seluruh kujur, mulai dari kepala hingga kaki, termasuk bibir. Bahkan, ia selalu menyediakan krim pelembab tangan dan lip balm ekstra di sisi tempat tidurnya.
Molly Sims
"Menurut saya, berolahraga membuat Anda menghilangkan begitu banyak berat air, bila Anda menjelang hari penting keesokan hari, coba untuk sauna atau olahraga malam sebelumnya," ujar aktris cantik ini.

Kim Kardashian
Keluarga Kardashian sering sekali tampil dengan makeup penuh ke mana pun mereka pergi. Sekalinya tampil tanpa makeup, misal saat olahraga, kulit wajah mereka tidak berkeriput. Apa rahasianya? "Saya rasa kami sekeluarga memiliki seprai bantal dari bahan satin. Sepertinya hal itu membantu kami merawat kulit wajah supaya jauh dari keriput," jelas Kim Kardashian.


kompas

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons