Wednesday, February 23, 2011

Menawan di Ranjang, Kenakan Boxer Gambar Batman!


Detail Berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis) 
 
BIARPUN di depan pasangan sendiri, tentu Anda ingin terlihat menawan bukan? Tak ada salahnya merawat diri dan mempersiapkan penunjang lain agar Anda tampil mengesankan di hadapannya.

Sebelum terjun dan menyelami tantangan seks yang ditawarkannya, sebaiknya ikuti panduannya berikut ini, seperti ditulis Times of India.

Ciptakan penampilan

Aturan praktis mengatakan, “Semakin baik cara berpakaian Anda, maka semakin mudah baginya untuk mengikuti Anda. Karenanya, pikirkanlah tentang hal ini. Agar tetap sopan namun menggugah, pria dapat mengenakan t-shirt dan baggy jins. Anda tak perlu berusaha keras untuk melepasnya. Dia pasti akan senang membantu Anda menanggalkan busana sambil memberikan sentuhan.

Pengaruh lampu

Saat memotret fotografer kerap mengemukakan kalimat ini, “Kau tampak cantik ketika cahaya tepat menerangi wajahmu”. Ya, lampu memang dapat membuat sisi positif sekaligus sisi negatif. Kilat lampu yang salah menerangi bisa membuat seseorang terlihat mengerikan. Jadi, pastikan Anda menggunakannya dengan baik. Ketimbang menggunakan neon putih yang kurang mempertunjukkan sisi sensual saat Anda dan pasangan bugil, kenapa tak beralih ke lampu berawarna kuning nan lembut. Ambillah posisi di bawah penutup lampu untuk melunakkan cahaya yang hadir, sehingga membuat tampilan fisik Anda terlihat indah.

Manfaatkan body language

Bersiaplah untuk beberapa tindakan panas yang akan Anda lakukan untuk memeriahkan permainan seks Anda. Misalnya, merangkak, menarik, atau menjatuhkan diri pada wajahnya. Terlihat membungkuk juga akan menonjolkan tubuh Anda. Intinya, ambillah posisi yang benar sehingga dapat menyamarkan tumpukan lemak di tubuh Anda. Bantulah diri Anda sendiri untuk menutupi kekurangan fisik tanpa mengurangi kenikmatan seks yang Anda jalani.

Aromaterapi

Penelitian mengklaim bahwa keringat pria adalah aroma yang berpotensi menyalakan gairah. Tapi sayangnya, studi ini tak berlaku di ranjang. Karenanya, pastikan Anda mandi sebelum berhubungan intim dengannya. Penggunaan aromaterapi juga baik untuk menstimulasi gairah seks.
 
Boxer dan bra

Perhatikan sisi ini sebagai prioritas penampilan. Ini adalah satu area di mana Anda dapat memberikan kesenangan secara maksimal. Bereksperimenlah dengan potongan dan warna yang menggugah. Anda bisa mencoba boxer bergambar Batman, Simpson, Popeye atau apapun yang menggugah. Untuk penggunaan bra, sebaiknya gunakanlah model yang memiliki aksen renda dan jaring-jaring di bagian luar.

Merawat diri

Tampilan bersih dan terawat akan menjadi nilai plus bagi penampilan Anda. Tak ada salahnya merapikan tatanan rambut, janggut, kumis agar tidak terlalu lebat dan menyalak tajam ketika tersentuh kulit pasangan.
(tty)

 

 

Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons